Rekomendasi Anime:

Itsudatte Bokura no Koi wa 10 cm Datta.    Saenai Heroine no Sodatekata ♭    Strike The Blood III    Imouto sae Ireba Ii.    Mob Psycho 100 II   

Historical

  • Oushitsu Kyoushi Heine Movie

    Keempat pangeran Kerajaan Glanzreich menjadi kandidat raja berikutnya. Di bawah bimbingan guru kerajaan Heine Wittgenstein, sembari mengatasi rintangan dan keraguan, mereka tumbuh sedikit demi sedikit.

    Lalu muncul pangeran kembar dari Kerajaan Romano. Meski para pangeran ini terlihat lucu, mereka sebenarnya sangat sadis! Menghadapi masalah yang belum pernah terjadi, Heine dan keempat pangeran melakukan “pembelajaran”?!




    Loading...

  • Dororo

    Seorang Penguasa Samurai memberikan bagian tubuh putranya yang baru lahir kepada Dewa Iblis untuk mendapatkan dominasi di medan perang. Namun, bayi yang ditelantarkan itu selamat karena dokter yang melengkapi tubuhnya dengan peralatan prostetik. Anak tersebut melakukan perjalanan untuk mengalahkan Iblis dan mendapatkan bagian tubuhnya kembali. Anak itu bertemu seorang anak yatim piatu yang mengaku sebagai pencuri terhebat di Jepang.




    Loading...

  • Bakumatsu

    Kyoto, Jepang. Seorang tokoh wanita bertemu dengan seorang pria yang memberinya jam saku yang entah mengapa menuntunnya menuju Torii di sebuah kuil dan memindahkannya ke jaman Bakumatsu. Di dunia di mana nilai kehidupan begitu berbeda, dia berusaha keras mencari jalan untuk pulang. Kemudian dia bertemu laki-laki di jaman itu dan laki-laki itu berkata, “Aku akan hidup demi kamu”.




    Loading...

  • Tenrou: Sirius the Jaeger

    Cerita berlatar di Ibukota Imperial tahun 1930. Sebuah kelompok yang dikenal sebagai Jaegers tiba di Stasiun Tokyo. Mereka membawa kotak instrumen musik dan datang untuk memburu vampir. Seorang laki-laki bernama Yuliy berada di antara mereka dengan aura yang tenang dan tak biasa. Sebagai seorang manusia serigala yang kampung halamannya dihancurkan oleh vampir, dia dan Jaegers melakukan pertarungan melawan ark suci misterius yang bernama Ark Sirius. Kebenaran apa yang sedang menanti mereka?




    Loading...

  • Angolmois: Genkou Kassenki

    Bercerita tentang para Samurai yang berusaha dengan gagah berani melindungi Jepang dari serangan bangsa Mongol yang menjajah berbagai negara di Asia pada tahun 1274.




    Loading...

  • Golden Kamuy

    Di Hokkaido, sisi utara yang jauh dari Jepang, Sugimoto adalah salah satu yang selamat dari perang Russo-Jepang di era Meiji. Sugimoto yang dijuluki sebagai Sang Abadi, kini berusaha menghimpun kekayaan untuk menyelamatkan istri dari rekannya yang telah gugur dalam perang. Selama berburu emas, dia menemukan berbagai petunjuk mengenai emas yang disembunyikan oleh para koruptor. Bersama Asirpa, gadis Ainu yang menyelamatkannya dari cuaca ekstrim di utara, mereka melakukan petualangan dan berpacu melawan penjahat pemburu harta tersembunyi.

    Loading...

  • Nil Admirari no Tenbin: Teito Genwaku Kitan

    Di garis waktu alternatif, era Taisho Jepang berakhir pada tahun 1936, bukan pada 1926. Selama masa tersebut, sang heroine menyetujui perjodohannya demi menyelamatkan kehormatan keluarganya. Namun, sebelum pernikahan berlangsung, saudaranya mencoba bunuh diri seraya memegang sebuah buku tua Maremono (Buku terkutuk). Buku itu diketahui dapat memberi pengaruh besar pada setiap orang yang membacanya.

    Loading...

  • Souten no Ken Re:Genesis

    Souten no Ken (Fist of the Blue Sky) merupakan prekuel dari Hokuto no Ken yang berlatar di Cina. Menceritakan tentang Kasumi Kenshiro, sang penerus ke-62 ilmu bela diri mematikan, Hokuto Shin Ken. Kasumi Kenshiro adalah paman dari Kenshiro si omae wa mou shindeiru yang terkenal di meme itu.

    Loading...

  • Zoku Touken Ranbu: Hanamaru

    Sekuel dari anime berjudul Touken Ranbu: Hanamaru. Cerita bermula dari tahun 2205, ketika sekelompok pasukan pengulang sejarah berusaha untuk mengubah sejarah masa lalu, sekelompok pedang dalam rupa manusia berjuang untuk melindungi sejarah demi menghindari dampak buruknya terhadap masa sekarang. Dan cerita Hanamaru mengambil tempat di Penginapan Ikeda, Kyoto, 5 Juni 1864.

    Loading...